Minggu, 03 Januari 2016

True or false?


Kesendirian,
Keadaan dimana kadang kita tak menginginkannya tapi terkadang tanpa sadar juga kita butuhkan. Namun saat rasanya membutuhkan wadah untuk menampung berbagai keluh kesah dari cerita sehari-hari hingga sebuah curahan hati, orang-orang yang terperangkap dalam kesendirian tak tau harus pergi kemana.

Begitupun denganku, aku bukannya menyesali kesendirianku, jelas ini jalan yang kupilih. Lagipula aku memiliki Tuhan yang setiap saat mau mendengar keluh kesahku, aku pun merasakan hadirnya disetiap relung hatiku.

Tapi..ah lagi-lagi aku sering dibuat menjadi tak menentu oleh keadaan. Rasanya ingin membuktikan bahwa aku bisa menyelesaikan semua masalahku sendiri tanpa bantuan siapapun, tapi kadang saat dalam keadaan lelah aku tersadar aku membutuhkan seseorang yang dapat menampung lelahku, seseorang yang aku dapat berbagi tentang hidupku, seseorang yang aku percaya.

Bukan hanya seseorang yang sekedar berada disekitarku, tidak untuk hal itu aku punya beberapa orang, tetapi seseorang yang benar-benar membuka jiwa padaku dan yang dapat aku percaya dan mempercayaiku, apakah begitu sulit mendapatkan kepercayaan di masa dunia yang semakin gila ini?
Masa dimana ketulusan rasanya bukan lagi harga mati, masa dimana penilaian hanya selalu sebatas apa yang kau punya dan bukan apa yang kau perbuat.

Dunia ini semakin lucu untuk ditertawakan,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar