Selasa, 05 Januari 2016

2015 to 2016

Sepertinya aku hampir terkejut, seperti ngga menyangka kalau ternyata sekarang kalender sudah sampai ditahun 2016, padahal baru beberapa waktu lalu ngerasain tahun 2008, time flies so fast ya..

So, how about 2015? Is that the year you can get anything you want?
Actually, banyak ya yang terjadi dalam 2015, saya mendapatkan kantor baru, saya juga memutuskan untuk kuliah diawal tahun 2015, lalu saya juga sempat jatuh cinta ditahun itu (meskipun agak rumit), tahun 2015 juga menjadi tahun dimana saya benar-benar mencoba survive dengan kehidupan. Keluarga yang memutuskan pindah keluar kota, akhirnya saya harus stay sendiri disini mengadu nasib, ya abis gimana ya saya masih ngerasa kehidupan saya tuh dikota ini, masih lebih enak disini, meskipun konsekuensi nya tinggal sendiri, kadang kesepian, apalagi tipikal introvert macam saya yang sulit punya orang dekat, alhasil saya makin membuat dunia sendiri deh.

Tapi apapun itu saya bersyukur dikasih kesempatan menjalani tahun 2015 hingga tutup buku, kalau bicara resolusi, yah ngga mau muluk-muluk deh saya punya gusti Allah ini yang selalu akan menjamin hidup hingga mati saya, resolusi nya mau jadi makhluk yang lebih tau diri aja, biar makin deket ke sang pencipta nya, biar semakin sadar diri tujuan Allah ciptain saya ya buat beribadah bukan buat baper-baperan sama makhluk yang lainnya hehe.

Selamat datang 2016, saya ngga takut sama masa-masa sulit kedepan udah terlalu tahan mental nih hehe.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar